Selasa, 02 Agustus 2011


ini aku buat pada hari rabu 3 agustus 2011 sekitar pukul 10.30 am di tempat kkn-ku di desa sidayu, kecamatan gombong, kabupaten kebumen.
hari ini merupakan hari ke-17 kkn-ku yang nantinya akan berakhir sampai dengan hari ke-35 yaitu tanggal 21 agustus 2011.
sebelum aku cerita panjang lebar mengenai apa saja pengalaman yang aku dapet sampai hari ini dan kegiatan yang akan aku lakukan selama 18 hari kedepan, mari aku perkenalkan terlebih dahulu teman-teman sekelompokku dimana kita tinggal dalam satu atap, bertatap muka setiap hari setiap jam setiap detik sampai dengan hari ke-35 nanti.
  1. Kukuh Sepri H dari fakultas sains dan teknik (teknik geologi)
  2. Wangsit Ratri dari fakultas MIPA (matematika)
  3. Sekar Wahyuningrum dari fakultas pertanian (sosiotekno)
  4. Prilia Rahayu dari fakultas ekonomi (ilmu ekonomi studi pembangunan)
  5. Catur Haryati dari fakultas ekonomi (akuntansi)
  6. Sandro Agustin dari fakultas hukum
  7. Toti Rahayu dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (komunikasi)
  8. Indah Amalia dari fakultas kedokteran (dokter umum)

1 komentar:

  1. Emm.. Almost 5th years ago... Aku baru baca blog ini..hha caturr

    BalasHapus